14 Arti Mimpi Rumah Kotor Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Rumah Kotor -  Bermimpi mengenai rumah kotor pastinya memberikan kesan yang tidak baik namun tahukah anda bahwa mimpi anda tersebut tidak semuanya memiliki arti mimpi yang buruk maka dari itu ketahulilah arti mimpi tersebut di bawah ini.


14 Arti Mimpi Rumah Kotor Menurut Primbon Jawa

Desain Rumah Mewah


1. Ramalan Arti Mimpi Melihat Rumah Kotor

Ketika anda bermimpi tentang melihat rumah yang korot maka mimpi anda memiliki ramalan arti mimpi tentang akan ditinggalkan penghuninya.


2. Ramalan Arti Mimpi Rumah Loteng

Ketika anda bermimpi tentang rumah loteng maka mimpi anda memiliki ramalan arti mimpi tentang sebuah simbol akan kecerdasan anda.


3. Ramalan Arti Mimpi Rumah Bergeser

Ketika anda bermimpi tentang rumah bergeser maka mimpi anda memiliki ramalan arti mimpi tentang akan mengalami perubahan dalam keyakinan Anda.


4. Ramalan Arti Mimpi Rumah Tidak Berdinding

Bila anda mengalami mimpi rumah tidak berdinding maka maknanya adalah menunjukkan akan kurangnya privasi Anda. anda merasa banyak orang yang mengurusi urusan pribadi Anda dan bisnis Anda.


5. Ramalan Arti Mimpi Rumah Ditinggalkan

Ketika anda bermimpi tentang melihat rumah yang ditinggalkan maka mimpi anda memiliki ramalan arti mimpi tentang bahwa Anda sudah bisa meninggalkan masa lalu anda.


6. Ramalan Arti Mimpi Rumah Hilang

Bila anda mengalami mimpi rumah hilang maka mimpi anda memiliki ramalan arti mimpi tentang perasaan Anda sedang mengalami kekalutan sehingga perlu tempat untuk berkeluh kesah.


7. Ramalan Arti Mimpi Rumah Kaca

Ketika anda bermimpi tentang rumah kaca maka mimpi anda memiliki ramalan arti mimpi tentang anda akan mendapatkan banyak pujian. Namun sayang pujian ini akan menghancurkan anda sendiri, jadi hati-hatilah dengan pujian.


8. Ramalan Arti Mimpi Rumah Pantai

Ketika anda bermimpi tentang tentang rumah pantai maka mimpi anda memiliki ramalan arti mimpi tentang anda ingin bersantai di tempat yang sepi dan terpencil.


9. Ramalan Arti Mimpi Rumah Berhantu

Ketika anda bermimpi tentang rumah berhantu maka mimpi anda memiliki ramalan arti mimpi tentang menunjukkan bahwa anda saat ini belum berdamai dengan masa lalu anda sehingga menghantui sampai saat ini.


10. Ramalan Arti Mimpi Membuat Rumah

Ketika anda bermimpi tentang membuat rumah maka mimpi anda memiliki ramalan arti mimpi tentang bahwa Anda akan mendapatkan jodoh yang sudah diimpi-impikan sejak lama sekali.


11. Ramalan Arti Mimpi Dinding Rumah Anda Terbuka

Ketika anda bermimpi tentang dinding rumah anda sendiri terbuka maka mimpi anda memiliki ramalan arti mimpi tentang akan mengalami perselisihan dengan keluarga yang dapat mengakibatkan perceraian.


12. Ramalan Arti Mimpi Membersihkan Rumah

Ketika anda bermimpi tentang membersihkan rumah maka mimpi anda memiliki ramalan arti mimpi tentang akan memperoleh harta yang tidak diduga-duga.


13. Ramalan Arti Mimpi Melihat Rumah Menjadi Tinggi

Ketika anda bermimpi tentang melihat rumah menjadi tinggi maka mimpi anda memiliki ramalan arti mimpi tentang akan memperoleh anugerah berupa materi atau jabatan.


14. Ramalan Arti Mimpi Melihat Rumah Roboh

Ketika anda bermimpi tentang melihat rumah yang roboh maka mimpi anda memiliki ramalan arti mimpi tentang akan mendapatkan kesulitan.


Demikian dari 14 Arti Mimpi Rumah Kotor Menurut Primbon Jawa dan semoga dapat membantu. Silahkan like dan share postingan ini dengan teman teman anda.

0 Response to "14 Arti Mimpi Rumah Kotor Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel