22 Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Naik Kendaraan - Sesungguhnya berdoa adalah sesuatu yang baik. Jadi naik kendaraan itu tidak jauh berbeda dengan aktivitas-aktivitas lainnya, saat bepergian pun kita diharuskan untuk membacakan doa terlebih dahulu apalagi jika mau naik kendaraan. Mengapa demikian?. Karena tujuannya selain memasrahkan diri kepada sang kholik agar diberi kelancaran serta keselamatan, tetapi juga mencerminkan adab yang baik dalam beraktivitas, apalagi jika kita sadar betul bahwa segala sesuatu bisa terjadi di tengah perjalanan yang sedang Teman - teman tempuh. Mari, perlu kita ingat bahwa celaka dan selamat adalah Allah yang menentukan, terkadang orang yang sudah pandai berkendara pun sering mengalami kecelakaan tanpa ada sebab dan tanpa disadari.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas Tafsir Mimpi yang berhubungan dengan naik kendaraan, namun demikian bilamana Teman - teman berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Teman - teman simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

22 Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Menurut Islam dan Primbon Jawa

Angkutan Umum

1. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Kereta Api Menurut Islam
Sesungguhnya apabila seseorang mengalami mimpi naik kereta api itu artinya orang tersebut akan mendapat kabar yang menyenangkan dari orang yang selama ini tidak pernah ketemu.

2. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Kapal Selam Menurut Islam
Nah, mimpi ini sepertinya sebuah himbauan untuk Teman - teman yang mengalaminya, karena arti dari mimpi tersebut adalah Teman - teman terlalu banyak ikut campur urusan orang lain, sebaiknya mengurusi diri sendiri saja.

3. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Perahu Menurut Islam
Konon seseorang yang mengalami mimpi naik kendaraan perahu itu artinya keinginan Teman - teman saat ini akan mengalami gangguan atau halangan dalam pencapaian nya.

4. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Umum
Bagi yang mengalami mimpi naik kendaraan umum itu merupakan sebuah pertanda yang bagus, karena menurut primbon jawa, bila seseorang mengalaminya akan mendapat kabar yang menggembirakan.

5. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Bersama Teman
Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bersama teman itu artinya ada sebuah pengorbanan atau pertolongan akan menjadikan Teman - teman semakin bersahabat dengan teman Teman - teman.

6. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Bersama Pacar
Merupakan firasat yang bagus juga bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bersama pacar itu artinya Teman - teman akan segera menikah dengan kekasih yang selama ini Teman - teman sayangi.

7. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Bersama Suami atau Istri
Sebuah pertanda baik juga bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa ketika seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bersama suami atau istri itu artinya dalam keluarga Teman - teman semakin dekat dan sayang pada suami atau istri Teman - teman.

8. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Bersama keluarga
Bagi yang mengalami mimpi ini artinya sama dengan mimpi nomor 7, disitu primbon jawa menyebutkan bahwa keluarga Teman - teman akan semakin dekat dan sayang serta harmonis.

9. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan
Siapa saja yang mengalami mimpi naik kendaraan, primbon jawa mengisyaratkan bahwa kegiatan yang selama ini Teman - teman tekuni, akan mengalami perubahan dan berhasil, tetapi harus melalui tahapan dulu.

10. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Baru
Menurut seorang ahli tafsir sebuah pertanda yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang itu bakalan menemukan sebuah jalan usaha yang selama ini Teman - teman impi-impikan.

11. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Mewah
Mirip dengan mimpi nomor 10, karena primbon jawa menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi naik kendaraan mewah itu artinya akan mendapat sebuah pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

12. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Tapi Jalannya Malah Mundur
Bila seseorang mengalami mimpi naik kendaraan tapi jalannya malah mundur itu menurut primbon, artinya kegiatan yang Teman - teman lakukan selama ini dalam tekanan atau terpaksa, bisa juga diartikan yang lain sebagai perubahan hidup yang mendadak.

13. Tafsir Mimpi Tidur di Kendaraan
Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, konon ketika seseorang mengalami mimpi tidur di kendaraan itu artinya orang tersebut bakalan sukses, tapi harus dibarengi dengan kerja keras.

14. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Besar Seperti Bus dan Truk
Menurut seorang ahli tafsir kuno, bila seseorang mengalami mimpi naik kendaraan besar seperti bus atau truk itu artinya Teman - teman akan ada sebuah kegiatan yang besar dengan tanggung jawab yang besar pula, dan berisiko tinggi.

15. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Angkot
Primbon jawa mengisyaratkan bahwa bila seseorang mengalami mimpi naik kendaraan angkot itu artinya Teman - teman akan pergi ke suatu tempat yang belum pernah Teman - teman kunjungi sebelumnya.

16. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Truk
Seyogyanya bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa Teman - teman akan memperoleh rejeki yang datangnya tak disangka-sangka.

17. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Warna Putih
Bagi yang mengalami mimpi naik kendaraan warna putih, itu menurut primbon jawa memberi firasat yang kurang baik, karena akan ada seseorang baik itu keluarga maupun sahabat yang dekat yang selama ini menderita sakit parah, berpulang ke rahmatulloh.

18. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Bersama Seseorang
Menurut seorang ahli tafsir kuno bagi yang mengalami mimpi naik kendaraan bersama seseorang itu artinya Teman - teman akan menjadi lebih akrab atau menjadi memiliki keterikatan khusus dengan orang yang menemani Teman - teman naik mobil dalam mimpi tersebut.

19. Tafsir Mimpi Melihat Orang-orang Naik Kendaraan
Merupakan sebuah pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, karena didalam primbon disebutkan bila seseorang mengalami mimpi melihat orang-orang naik kendaraan itu artinya akan ada masalah yang sulit dipecahkan.dan tidak mudah untuk menyelesaikannya.

20. Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Bermotor
Menurut seorang ahli tafsir kuno ketika seseorang mengalami mimpi naik kendaraan bermotor itu artinya Teman - teman selam ini dianggap sebagai seorang dermawan di lingkungannya.

21. Tafsir Mimpi Melihat Kendaraan Bermotor Berjalan dengan Kencang
Sesuatu yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang telah mimpi melihat kendaraan bermotor berjalan dengan kencang itu artinya Teman - teman sedang memperbaiki hidup.

22. Tafsir Mimpi Melihat Ada Kendaraan Lewat Jembatan
Merupakan pertanda kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon, seseorang yang mengalami mimpi melihat ada kendaraan lewat jembatan itu artinya Teman - teman dalam bercinta kurang beruntung.

Arti Mimpi Lainnya:

  • 16 Tafsir Mimpi Melihat Seorang Perantau Matanya Buta Menurut Islam dan Primbon Jawa
  • 13 Tafsir Mimpi Naik Mobil Jenazah Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap
  • 15 Tafsir Mimpi Lihat Lumpur Tiba Tiba Lenyap dari Pandangan Menurut Islam dan Primbon
  • 15 Tafsir Mimpi Memiliki Banyak Topi Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap
  • 15 Tafsir Mimpi Melihat Becak Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

Itulah tadi 22 Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Teman - teman, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Teman - teman, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Teman - teman. 

0 Response to "22 Tafsir Mimpi Naik Kendaraan Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel