20 Tafsir Mimpi Di gigit Hewan Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Digigit Hewan atau Serangga - Sesungguhnya gigitan-gigitan serangga itu tidak terlalu berbahaya, memang sih terkadang membuat rasa tidak nyaman. Sedangkan sengatan lebah, tawon atau gigitan semut api itu biasanya terasa sakit, akan tetapi gigitan nyamuk dan kutu biasanya hanya terasa gatal saja, namun demikian serangga-serangga ini dapat menyebarkan penyakit. Gigitan-gigitan serta sengatan serangga dapat menyebabkan reaksi kulit langsung terlihat. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur lalu dalam tidurnya mengalami mimpi digigit hewan?, apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang Tafsir Mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan digigit hewan, oleh karena itu apabila Teman - teman ingin mengetahuinya tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut silahkan Teman - teman baca artikel yang ada dibawah ini. 

20 Tafsir Mimpi Di gigit Hewan Menurut Islam dan Primbon Jawa
Lebah Jinak

1. Tafsir Mimpi Digigit Kucing Hingga Berdarah Menurut Islam
Sesungguhnya apabila seseorang mengalami mimpi digigit kucing hingga berdarah itu artinya ada seseorang yang mencintai Teman - teman, namun tak lama kemudian akan menyakitinya.

2. Tafsir Mimpi Digigit Kucing Putih di Kakinya Menurut Islam
Nah, seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut, itu artinya bahwa dalam perjalanan Teman - teman akan mulus-mulus saja atau tidak ada rintangan sedikitpun.

3. Tafsir Mimpi Digigit Kucing Putih di Tangannya Menurut Islam
Barang siapa yang mengalami mimpi digigit kucing putih di tangannya itu pertanda bahwa Teman - teman akan di mudah kan dalam mencari rejeki.

4. Tafsir Mimpi Digigit Binatang Apa Saja
Merupakan sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi digigit binatang apa saja itu artinya akan mendapat kasih sayang dari orang banyak disekitar Teman - teman.

5. Tafsir Mimpi Digigit Ular
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi digigit ular itu artinya akan kena tindakan kejahatan dan dilakukan seseorang yang merasa musuh Teman - teman, maka sebaiknya waspada dan hati-hati dalam bertindak.

6. Tafsir Mimpi Disengat Kalajengking
Sudah barang tentu pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi disengat kalajengking itu bakalan dikhianati oleh teman sendiri dan sangat mengganggu Teman - teman.

7. Tafsir Mimpi Dicakar atau Digigit Kucing
Merupakan sebuah pertanda kurang baik juga, sebab menurut seorang ahli tafsir kuno meramalkan bila seseorang mengalami mimpi dicakar atau digigit kucing itu artinya ada ancaman musuh yang akan menyerang Teman - teman, oleh sebab itu sebaiknya waspadalah.

8. Tafsir Mimpi Digigit Anjing
Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan pertanda baik, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi digigit anjing itu artinya Teman - teman akan melihat tontonan antara pemilik anjing dengan anjing peliharaannya yang sedang bercanda.

9. Tafsir Mimpi Digigit Kelelawar
Menurut primbon jawa, bagi yang mengalami mimpi digigit kelelawar itu firasat kurang baik, karena seseorang yang mengalaminya akan dirundung kemalangan atau arti lain bisa mengalami kesusahan.

10. Tafsir Mimpi Digigit Harimau
Sebaiknya waspada baik yang mengalami mimpi ini, karena seorang tafsir mengisyaratkan bila seseorang mengalami mimpi digigit harimau itu artinya ada ancaman dari lawan Teman - teman, arti yang lain ada seseorang yang meragukan atau meremehkan kemampuan Teman - teman.

11. Tafsir Mimpi Digigit Buaya
Yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 9, disitu primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi digigit buaya itu artinya akan mengalami kesusahan serta masalah selalu timbul.

12. Tafsir Mimpi Digigit Kelabang
Bagi yang mengalami mimpi tersebut merupakan pertanda kurang baik juga, sebab didalam primbon dinyatakan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat cobaan atau godaan dari seorang perempuan.

13. Tafsir Mimpi Digigit Lintah
Hampir sama pertanda kurang baik juga, primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi digigit lintah itu artinya dalam waktu dekat akan datang seseorang yang mau menggoda dan menghasut Teman - teman.

14. Tafsir Mimpi Digigit Nyamuk
Menurut seorang ahli tafsir merupakan sebuah pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami sebuah kesedihan dalam hidup yang akan datang.

15. Tafsir Mimpi Digigit Kutu Binatang
Bagi yang mengalami mimpi ini menurut primbon jawa, akan datang seseorang yang akan menagih Teman - teman, mungkin tentang utang piutang atau janji-janji yang lainnya.

16. Tafsir Mimpi Dikejar Beruang
Merupakan pertanda buruk bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon seseorang yang mengalami mimpi dikejar beruang itu artinya akan ada seseorang teman datang yang mungkin menyusahkan Teman - teman.

17. Tafsir Mimpi Dikejar Singa
Menurut seorang ahli tafsir bagi yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda yang kurang baik, karena Teman - teman akan kena teguran dari atasan, mungkin tidak suka cara kerja Teman - teman.

18. Tafsir Mimpi Dikejar Serigala
Sudah barang tentu pertanda buruk, primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi dikejar serigala itu artinya akan menemui sebuah penipuan dari seseorang yang mungkin Teman - teman kenal.

19. Tafsir Mimpi Dikejar Buaya
Dikejar buaya itu menakutkan, namun terjadi didalam mimpi juga pertanda buruk, primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi dikejar buaya itu artinya akan terjadi sebuah konflik atau salah paham dalam pekerjaan Teman - teman.

20. Tafsir Mimpi Dikejar Harimau
Bila seseorang mengalami mimpi tersebut itu merupakan sebuah pertanda buruk, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai ketika seseorang mengalami mimpi dikejar harimau itu artinya akan ada seseorang yang tidak menyukai dan akan melakukan niat jahat terhadap Teman - teman.

Arti Mimpi Lainnya:

  • 14 Tafsir Mimpi Duduk di Lapangan Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap
  • 15 Tafsir Mimpi Kehilangan Mutiara Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap
  • 12 Tafsir Mimpi Lihat Hujan Deras Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap
  • 14 Tafsir Mimpi Melihat Wanita Main Gitar Menurut Islam dan Primbon Jawa Lengkap
  • 15 Tafsir Mimpi Melihat Kucing Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

Itulah tadi 20 Tafsir Mimpi Di gigit Hewan Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Teman - teman, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Teman - teman, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Teman - teman. 

0 Response to "20 Tafsir Mimpi Di gigit Hewan Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel