49 Tafsir Mimpi Lihat Hewan Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

Mimpi Lihat Hewan - Sesungguhnya hewan buas seringkali hidupnya di alam liar yaitu di hutan belantara. Dan hutan tersebut adalah menjadi tempat habitat yang nyaman terutama untuk berlindung bagi hewan-hewan buas ini. Ada beberapa dari mereka yang dilindungi oleh pemerintah, karena spesies nya mereka mulai berkurang. Kebanyakan hewan buas hidupnya di darat dan sekitar hutan. Hewan-hewan buas ini memang tidak bisa sembarangan berinteraksi langsung dengan manusia, karena dikhawatirkan akan mengancam keselamatan mereka. Contoh hewan-hewan buas tersebut, harimau, singa buaya, komodo dan lain-lain.

Nah, dalam kesempatan ini kami ingin mengupas-tuntas tentang Tafsir mimpi yang berkaitan dengan hewan, dengan demikian bilamana Teman - teman ingin tahu silahkan Teman - teman simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

49 Tafsir Mimpi Lihat Hewan Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap
Binatang Gajah

1. Tafsir Mimpi Lihat Ular Kobra Menurut Islam
Sesungguhnya apabila Teman - teman mengalami mimpi melihat ular kobra itu artinya kesehatan Teman - teman sedang tidak baik atau menurun.

2. Tafsir Mimpi Lihat Ular Sanca Menurut Islam
Bila seseorang mengalami mimpi melihat ular sanca itu artinya Teman - teman sedang merasa ketakutan serta gelisah, dan itu semua disebabkan karena orang lain.

3. Tafsir Mimpi Lihat Ular Piton Menurut Islam
Apabila ada seseorang yang mengalami mimpi melihat ular piton itu berarti orang tersebut akan mendapat sebuah perlawanan atau serangan yang cukup kuat dari orang lain

4. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Sapi
Apabila seseorang melihat hewan sapi didalam mimpi, Teman - teman patut berbunga-bunga, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang besar dan tak disangka-sangka.

5. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Singa
Hampir sama dengan mimpi nomor 4, sebab orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat singa akan dikaruniai kedudukan atau jabatan yang lebih tinggi.

6. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Ular
Sebuah pertanda yang sangat baik bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini, terutama yang masih muda akan cepat-cepat dapat jodoh atau pasangan hidup.

7. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Rusa
Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir kuno mengisyaratkan bahwa orang yang mengalaminya, bakalan dikejar-kejar cinta.

8. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Laba-laba
Yang mengalami mimpi ini beda dengan mimpi nomor 7, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat godaan terus.

9. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Kucing
Apabila Teman - teman tidur dan dalam mimpinya melihat hewan kucing itu adalah pertanda yang baik, primbon jawa mengisyaratkan seseorang akan menikmati kehidupan yang sempurna dalam rumah tangga.

10. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Angsa
Hampir sama dengan mimpi nomor 6, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat sang kekasih.

11. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Badak
Pertanda baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir meramalkan, apabila seseorang mengalami mimpi melihat hewan badak, akan menjadi orang yang berpengaruh dan disegani didalam masyarakat.

12. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Kanguru
Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan berhasil dalam usaha yang selam ini dengan kerja kerasnya.

13. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Jangkrik
Hampir sama dengan mimpi nomor 12, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat sebuah jalan kehidupan yang lebih baik.

14. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Katak
Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 12, karena orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami tersebut, akan mengalami kerugian dalam usahanya.

15. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Kalajengking
Sebaiknya Teman - teman harus berhati-hati setelah mengalami mimpi melihat hewan kalajengking, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan ada orang yang mengancam dan mengganggu kehidupan Teman - teman, maka saran kami setelah membaca rubrik ini tidak ada salahnya bila Teman - teman harus waspada.

16. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Kera
Sesuatu yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon jawa meramalkan bahwa orang tersebut akan mendapat suatu kekecewaan, sebaiknya mawas diri setelah membaca rubrik ini.

17. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Kupu-kupu
Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang akan mendapat suatu kebahagian dalam mengarungi kehidupan yang dalam waktu tidak terlalu lama.

18. Tafsir Mimpi Melihat Ikan Berenang
Memang ikan adalah yang paling banyak jenisnya di muka bumi ini, tapi bila mimpi melihat ikan berenang, itu pertanda akan datangnya suatu rejeki yang melimpah ruah.

19. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Buaya
Bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebuah pertanda kurang baik, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat buaya, itu artinya ada musuh yang diam-diam ingin mencelakakan  Teman - teman.

20. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Kadal
Hampir sama dengan mimpi nomor 19, menurut primbon bahwa seseorang yang mengalaminya akan ada musuh yang berasal dari orang terdekat Teman - teman.

21. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Kadal Hijau
Yang mengalami mimpi ini hanya sebuah firasat saja, bahwa orang-orang jaman dahulu sering ketika seseorang mengalami mimpi melihat kadal hijau itu artinya akan ada kesalahpahaman dalam pekerjaan, namun Teman - teman dapat menyelesaikannya dengan baik.

22. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Kelabang
Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah himbauan, Teman - teman sebaiknya tenangkan hatinya dalam menghadapi suatu masalah, sebab primbon mengisyaratkan bahwa ada rasa kekuwatiran Teman - teman dalam pekerjaan saat ini.

23. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Kepiting
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan menemui suatu kegagalan atau kerugian dalam usaha.

24. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Kura-kura
Sebuah kabar yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan ada orang yang membimbing kearah yang lebih baik.

25. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Kelinci Putih
Arti mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 23, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat kelinci putih akan sukses dalam usaha apapun.

26. Tafsir Mimpi Menangkap Seekor Kelinci
Hanya sebuah pertemuan saja, karena seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan ada perkenalan dengan lawan jenis Teman - teman, mungkin dalam percintaan.

27. Tafsir Mimpi Melihat Seekor Burung Merak
Bagi yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda baik, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami melihat seekor burung merak bakalan mendapat sebuah pertolongan dari teman dekatnya.

28. Tafsir Mimpi Melihat Burung Terbang
Perlu bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon seseorang yang mengalaminya akan terjaga kesehatannya.

29. Tafsir Mimpi Melihat Burung Kuntul Terbang
Mimpi tersebut bermakna kurang baik, sebab primbon menyebutkan seseorang akan mengalami salah bicara dihadapan publik, maka sebaiknya Teman - teman berhati-hati setelah membaca rubrik ini.

30. Tafsir Mimpi Melihat Burung Betet
Burung adalah hewan yang banyak disukai orang, tapi bagaimana bila mimpi melihat burung betet, primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan menemui banyak perempuan yang berselisihan.

31. Tafsir Mimpi Melihat Burung Perkutut
Patut gembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir meramalkan seseorang akan mendapat istri yang baik dan solehah.

32. Tafsir Mimpi Melihat Burung Dara
Apabila seseorang mengalami mimpi melihat burung dara, itu hanya sebuah firasat saja, sebab primbon mengisyaratkan bahwa Teman - teman akan dapat kabar melalui surat.

33. Tafsir Mimpi Melihat Burung Merpati
Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan merasakan kedamaian dalam keluarga.

34. Tafsir Mimpi Melihat Burung Rajawali Terbang
Sebaiknya bergembira bagi yang mengalami mimpi ini, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, ketika seseorang mengalami mimpi melihat burung rajawali terbang bakalan sukses dalam usaha apapun yang selam ini dikerjakan dan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

35. Tafsir Mimpi Melihat Burung Gereja
Bagi yang mengalami mimpi ini sebuah firasat, sebab menurut primbon jawa, siapa saja yang mengalaminya akan melakukan perjalanan jauh.

36. Tafsir Mimpi Melihat Seekor Onta
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyatakan seseorang akan menghadapi suatu kegagalan dalam usaha yang selama ini ia rintis.

37. Tafsir Mimpi Melihat Burung Elang
Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyatakan seseorang yang mengalami mimpi melihat burung elang akan dikhianati oleh sahabatnya sendiri.

38. Tafsir Mimpi Melihat Cacing
Bagi yang mengalami mimpi ini sebaiknya Teman - teman bergembira, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan terjamin dalam kehidupannya.

39. Tafsir Mimpi Melihat Gajah
Hampir sama dengan mimpi nomor 38, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat gajah akan mendapat pujian dari orang terhormat atau dari atasan Teman - teman.

40. Tafsir Mimpi Melihat Ikan Berenang
Sebuah pertanda yang sangat baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir kuno, mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan mendapat rejeki yang melimpah ruah.

41. Tafsir Mimpi Melihat Ikan bisa Terbang
Arti mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 40, sebab primbon meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat ikan bisa terbang, orang tersebut akan menemui kendala dalam suatu pekerjaan

42. Tafsir Mimpi Melihat Kelelawar Terbang
Seorang ahli tafsir mengisyaratkan, bila seseorang mempunyai mimpi melihat kelelawar terbang akan selalu tidak puas dalam hal keuangannya.

43. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Kuda
Mimpi yang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu selalu mempercayai, ketika seseorang mengalami mimpi melihat hewan kuda akan mendapat rejeki dan kebahagiaan serta sukacita yang akan Teman - teman terima.

44. Tafsir Mimpi Melihat Tawon
Hampir sama dengan mimpi nomor 21, sebab primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat tawon akan mendapat keuntungan dalam usaha.

45. Tafsir Mimpi Melihat Binatang
Seseorang yang mengalami mimpi ini pertanda baik, karena seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat pengetahuan yang lebih luas.

46. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Babi
Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena sebuah primbon jawa menyebutkan seseorang akan menerima kejelekan dalam hidupnya.

47. Tafsir Mimpi Melihat Hewan Kambing
Menurut kitab primbon jawa, bila seseorang mengalami mimpi melihat hewan kambing itu artinya bahwa Teman - teman didalam masyarakat selalu akan menjadi rakyat yang baik dan penurut.

48. Tafsir Mimpi Melihat Anjing
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan bertemu dengan orang yang merugikan Teman - teman.

49. Tafsir Mimpi Melihat Ayam Jantan
Sebuah pemberitahuan, bahwa primbon menyatakan seseorang yang mengalami mimpi melihat ayam jantan itu artinya akan ada kebaikan yang Teman - teman dapatkan dari orang-orang terdekat Teman - teman.

Arti Mimpi Lainnya:

  • 13 Tafsir Mimpi Menunggang Kuda Menurut Islam dan Primbon Jawa
  • 14 Tafsir Mimpi Kedutan di Pelipis Kanan Menurut Islam dan Primbon Jawa
  • 12 Tafsir Mimpi Menangis Hingga Bangun Menurut Islam dan Primbon Jawa
  • 13 Tafsir Mimpi Kedutan di Telinga Kanan Menurut Islam dan Primbon Jawa
  • 13 Tafsir Mimpi Menangkap Ikan Menurut Islam dan Primbon Jawa

Itulah tadi 49 Tafsir Mimpi Lihat Hewan Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap yang bisa kami hadirkan dihadapan Teman - teman, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Teman - teman, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Teman - teman.

0 Response to "49 Tafsir Mimpi Lihat Hewan Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel