11 Tafsir Mimpi Sandal Dalam Primbon Jawa Terlengkap

Jika kamu mengalami mimpi mengenai sendal mulai dari sandal hilang tertukar, putus menurut islam, hilang ketemu lagi, hilang sebelah, mencari sandal sebelah, putus tapi masih bisa di pakai dan lain sebagainya maka simak arti mimpi kamu di bawha ini



1. Tafsir Mimpi Membeli Sandal

Apabila kamu bermimpi membeli sendal maka artinya adalah Kamu akan mendapatkan kesuksesan atau keberhasilan dalam usaha Kamu namun hal tersebut didasari dengan kerja keras Kamu selama ini.

2. Tafsir Mimpi Sandal Jepit Putus

Apabila kamu bermimpi sendal jepit Kamu putus maka artinya adalah Kamu akan mendapatkan kesulitan dalam meraih sesuatu bisa berupa kegagalan dalam bisnis, hambatan dalam perjalanan dan lain sebagainya.

3. Tafsir Mimpi Sandal Hilang / Dicuri

Apabila kamu bermimpi sendal Kamu hilang atau dicuri maka artinya adalah Kamu terlalu bergantung dengan orang lain maka cobalah untuk belajar mandiri.

4. Tafsir Mimpi Dikasih Sandal Orang Lain

Apabila kamu bermimpi dikasih atau diberikan sendal oleh seseorang maka artinya adalah Kamu akan mendapatkan bantuan atau pertolongan dari seseorang yang mungkin akan sangat berjasa.

5. Tafsir Mimpi Menggunakan Sendal

Apabila kamu bermimpi menggunakan sendal maka artinya adalah ada sesuatu yang bernilai positif yang akan Kamu jumpai dalam beberapa hari kedepan.

6. Tafsir Mimpi Sandal Tertukar Dengan Orang lain

Apabila kamu bermimpi sendal Kamu tertukar dengan orang lain maka artinya adalah akan ada perselisihan dengan orang lain.

7. Tafsir Mimpi Sandal Tertukar Sebelah

Apabila kamu bermimpi sendal Kamu tertukart sebelah maka artinya adalah Kamu akan menghadapi suatu kesulitan.

8. Tafsir Mimpi Sandal Hilang Bagian Kanan / Kiri Saja

Apabila kamu bermimpi sendal Kamu hilang sebelah maka artinya adalah Kamu akan kehilangan kepercayaan dengan seseorang maka dari itu berhati hatilah.

9. Tafsir Mimpi Memakai Sandal Untuk Pergi

Apabila kamu bermimpi menggunakan sendal untuk pergi ke suatu tempat maka artinya adalah Kamu telah siap melakukan perjalanan atau mencari kehidupan dijalan Kamu sendiri.

10. Tafsir Mimpi Melihat Orang Mencuri Sandal

Apabila kamu bermimpi mencuri sendal maka artinya adalah ada seseorang yang akan menghianati Kamu.

11. Tafsir Mimpi Sanda Yang Di Ukir / Ada Tulisannya

Apabila kamu bermimpi sendal yang ada ukirannya atau gambar maka artinya adalah akan ada seseorang yang campur tangan dengan hidup Kamu.

Artikel Terkait


Arti Mimpi Melepas Sandal

Arti Mimpi Sandal Terbawa Arus (Hanyut)
*Tafsir Mimpi Hamil

0 Response to "11 Tafsir Mimpi Sandal Dalam Primbon Jawa Terlengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel